Ternyata Jika Tidak Ada Claim Asuransi, Uang Kita Bisa Kembali 100%

Program asuransi, mungkin sebagian dari kita akan terasa alergi jika mendengar kata asuransi karena selalu di identikkan dengan hal – hal keungan yang mengharuskan kita bayar ini itu dan harus mengikuti ketentuannya yang menurut kita ribet atau menyebalkan.

Dan banyak dari kita menganggap bahwa asuransi adalah salah satu investasi. Padahal nyatanya asuransi bukanlah sebuah invesetasi melainkan sebuah perencanaan anggaran keuangan agar lebih terarah dan terencana.

Banyak dari kita yang sering kali dibuat galau pada saat ingin mengikuti program asuransi, dimana kegalauan itu biasanya adalah :

Jika kita tidak mengclaim atau tidak menggunakan program asuransi kita apakah uang kita akan hilang karena tidak kita gunakan?

Setiap program asuransi memiliki kebijakan dan ketentuan yang bermacam – macam, tergantung dari fitur program yang kita ambil. Asuransi premi kembali adalah salah satu program asuransi yang memberikan perlindungan pada premi asuransi Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak melakukan claim sama sekali selama masa pertanggungan maka premi Anda dapat kembali sebanyak 100%.

Bahkan ada beberapa perusahaan asuransi yang memberikan keuntungan lebih dimana jika Anda tidak melakukan claim pada asuransi Anda, Anda bisa mendapatkan tambahan asuransi premi kembali mulai dari 10% – 25%.

JAGADIRI adalah salah satu perusahaan asuransi yang juga mengadakan program asuransi premi kembali ini dimana Anda akan mendapatkan 110% dari total premi yang harus dibayarkan untuk masa pertanggungan 7 tahun. Dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan, Anda bisa mengunjungi situs resmi JAGADIRI di jagadiri.co.id.

Bagaimana? Sekarang sudah tidak bingung lagi bukan? Mengenai dana Anda yang semisalnya tidak Anda claim atau Anda gunakan.

Namun tetap perlu Anda ingat dan Anda perhatikan segala ketentuan dan kebijakn pada program asuransi yang Anda pilih mengingat setiap perusahaan asuransi memiliki syarat dan kebjikannya masing – masing yang berbeda sehingga perlu Anda pertanyakan secara detail agar tidak salah atau Anda dirugikan oleh program asuransi tersebut.

Dan satu lagi, pastikan perusahaan asuransi yang Anda pilih sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK yaa (Otoritas Jasa Keuangan).

Tinggalkan Balasan